FOTO – FOTO CUSTOMER

Kami kumpulkan tiap foto - foto customer cakil disini yah

FOTO KEGIATAN PRODUKSI

Dokumentasi setiap kegiatan produksi dan packing di pabrik cakil

15 comments

  1. om kalau yang not full face ada ya?

    Reply
    1. Untuk saat ini baru ada yg fullface aja sis.. :)

      Reply
  2. Om full facenya bisa dipakein kaca helm bening ga om ?

    Reply
    1. bisa gan, tapi lebih cocok pake kacamata google.. lebih keren kalo diliat.. :)

      Reply
  3. oM, bisa custom sendiri gag?

    Reply
  4. om buka cabang di jogja gag ?

    Reply
  5. Boss, kalo yang polos tanpa merk, tanpa grafis ada?

    Reply
  6. Om tokonya dmana ???

    Reply
    1. kita dijakarta om, tapi ga ada toko om, bisa lngusng hubungi admin yang bersangkutan om :)

      Reply
  7. Om bsa custom gk ??

    Reply
  8. Putih polos ada

    Reply
  9. Om kalo motor nya tracker cocok ga sih ?

    Reply
  10. kalo di kirim ke bandung breapa lama kira2 boss ?

    Reply
  11. Om kalo mau subcond jasa paintingnya bisa gak

    Reply
  12. Om kalo motor nya Yamaha Xride th 2013 warna Putih Merah cocok ga ya? Kalau cocok, warna apa?

    Reply

Leave a reply